7 Asuransi Mobil Murah Untuk Perlindungan Kendaraan Anda

7 Asuransi Mobil Murah Untuk Perlindungan Kendaraan Anda

Saat ini, banyak orang memiliki mobil. Apalagi saat membayar dengan cara mencicil tentunya jumlah pemilik mobil akan bertambah. Ada berbagai risiko yang terkait dengan kendaraan Anda, seperti pencurian, tabrakan, tergores, dan sebagainya. Oleh karena itu, perlu adanya asuransi untuk mobil. Dengan asuransi mobil murah, Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan yang bisa membantu Anda.

Manfaat tersebut antara lain menghindari kerugian jika terjadi kecelakaan, menghindari kerugian jika mobil dicuri, dan sebagainya.Tentu saja, Anda tidak mendapatkan layanan atau manfaat ini secara gratis. Anda juga perlu membayar biaya bulanan atau premi asuransi, tergantung pada layanan asuransi yang Anda pilih.

Biaya asuransi mobil biasanya cukup mahal. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Kini ada  asuransi mobil murah yang bisa Anda pilih. Yuk simak artikel selanjutnya apa saja pilihan asuransi mobil murahnya:

1. Asuransi Mobil Garda Oto

Garda Oto telah memantapkan dirinya sebagai salah satu perusahaan asuransi mobil terbaik di Indonesia. Karena pada tahun 2013 Garda Oto berhasil meraih predikat asuransi mobil terbaik dari salah satu agen pengemudi Indonesia.

Selama ini Garda Oto menyediakan berbagai jenis asuransi mobil murah seperti All Risk, TLO, asuransi tanggung jawab pihak ketiga, huru hara dan bencana alam. Selain itu, Garda OTO juga diakui oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), sehingga kita tidak perlu takut untuk memilih Garda Oto sebagai asuransi mobil murah yang kita miliki.

Artikel Terkait  Jenis dan Keunggulan Asuransi Mobil Sinarmas

2. Asuransi Mobil Jasarahardja Putera

Asuransi mobil murah Jasaraharja Putera sudah sangat familiar bagi sebagian orang. Asuransi Jasaraharja Putera memberikan pelindungan pada kecelakaan ketika kita melakukan perjalanan dengan angkutan umum seperti bus, kereta api atau pesawat.

Selain itu, mereka juga merupakan salah satu penyedia layanan asuransi mobil murah di Indonesia dengan layanan JP-ASTOR (Asuransi Kendaraan). JP-ASTOR memberikan dua perlindungan asuransi, yaitu TLO dan All Risk. Semuanya memiliki premi asuransi yang relatif lebih murah dibandingkan perusahaan asuransi lainnya, sehingga tidak salah jika kita menyebut mereka sebagai asuransi mobil murah di Indonesia.

3. Adira Insurance (Asuransi Auto Autocilin)

Selain memberikan layanan keuangan berupa kredit sepeda motor atau mobil, Adira juga menawarkan layanan asuransi mobil murah yang mereka sebut “Asuransi Mobil Autocilin”.

Asuransi mobil yang diberikan Adira tidak perlu diragukan lagi karena kita akan mendapatkan pelayanan yang terbaik ketika mobil kita mengalami kerusakan. Klaim asuransi sangat sederhana, tergantung jenis asuransi yang kita miliki.

4. Asuransi Mobil Sinarmas

Asuransi kendaraan murah Sinarmas hadir dengan produk unggulan Simasnet. Keuntungan mengikuti asuransi Simasnet adalah kita bisa mengajukan klaim langsung ke bengkel resmi jika kendaraan yang kita pertanggungkan mengalami kerusakan.

Selain itu, tersedia cicilan 0% untuk pemegang kartu kredit BCA, dan layanan 24/7 tersedia untuk semua pelanggan Simasnet. Asuransi mobil murah Sinarmas juga menyediakan layanan asuransi mobil Simas Mobil yang terdiri dari gabungan (komprehensif) + TPL, total loss only + TPL dan Simas Mobil TPL (TPL only).

Artikel Terkait  Deretan Asuransi Mobil Syariah Anti Riba

5. Asuransi Allianz Utama Indonesia

Allianz adalah perusahaan asuransi terkenal di dunia dan juga di Indonesia. Produk asuransi Allianz MobilKu yang menyediakan tiga paket lengkap yang dapat kita pilih sesuai dengan kebutuhan klien.

Paket pertama adalah Allianz MobilKu Grand yang memberikan perlindungan kendaraan terlengkap dari kerusakan atau pencurian. Lalu ada Allianz MobilKu ECO yang menawarkan premi asuransi lebih hemat, dan terakhir Allianz MobilKu Suka-suka yang memberikan paket asuransi sesuai pilihan dan keinginan kita.

6. Asuransi kendaraan AXA

AXA Auto Insurance memiliki produk asuransi yang bernama Smartdrive. Asuransi ini akan memberikan perlindungan pada kehilangan kunci mobil dan ketika mobil mengalami kecelakaan atau dicuri oleh orang lain.

Selain itu, asuransimobil murah AXA juga akan menerima tanggung jawab hukum dari pihak ketiga dan berbagi manfaat lainnya. Alhasil, asuransi mobil terbaik dari AXA akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pelanggannya.

7. Asuransi mobil ACA

Asuransi mobil murah berikutnya adalah ACA Otomate. Yang menarik dari asuransi mobil ini adalah menyediakan layanan penggantian mobil, sehingga nasabah tetap bisa menggunakan kendaraan saat mobil sedang diperbaiki di bengkel.

Selain itu, ada juga alat bantu pinggir jalan yang akan membantu memperbaiki kerusakan kendaraan di tempat. Jaringan asuransi ACA Otomate baru mencakup wilayah yang masih terbatas yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang dan Sukabumi.

Demikian perusahaan asuransi mobil murah di Indonesia. Sebelum memilih salah satu, pastikan Anda mengetahui semua layanan yang diberikan dan jangan tergiur dengan tarif premi yang rendah. Akan lebih baik jika Anda membandingkan program asuransi yang ditawarkan oleh masing-masing perusahaan asuransi di atas, karena setiap perusahaan memiliki programnya sendiri. Pastikan juga untuk mempertimbangkan layanan yang akan Anda terima seperti layanan derek, call center, dll.