asuransi mobil autocillin

Asuransi Mobil Autocillin

Asuransi mobil Autocillin merupakan asuransi mobil yang dikeluarkan oleh Adira Dinamika Insurance yang didukung oleh lebih dari 50 outlet di seluruh Indonesia. Asuransi ini memberikan perlindungan kepada  mobil Anda dari segala jenis kerusakan, mulai dari kerusakan ringan, kerusakan berat hingga kehilangan kendaraan.

Syarat yang Harus di Siapkan Untuk Membeli Asuransi Mobil Autocillin

Untuk mengajukan polis asuransi mobil Autocillin, Anda perlu menyiapkan dokumen-dokumen penting seperti:

  • Fotokopi KTP/SIM/KITAS
  • Salinan STNK
  • Dokumen lain terkait dengan jenis perlindungan yang dipilih (atas permintaan perusahaan asuransi)

Setelah menyetujui persyaratan di atas, calon klien membayar premi asuransi mobil kepada perusahaan asuransi terkait untuk mendapatkan perlindungan sesuai dengan biaya asuransi mobil dan jenis perlindungan yang ditentukan dalam polis.

Jenis-jenis Asuransi Mobil Autocillin

Mobil merupakan aset yang berharga untuk membantu mobilitas Anda sehari-hari. Untuk itu Anda perlu memberikan perlindungan dan merawat mobil Anda. Asuransi Autocillin Car Insurance yang menawarkan tiga pilihan perlindungan.

1. Asuransi Mobil Autocillin All Risk

Penggantian atas kerusakan atau kehilangan, total 75% karena kecelakaan, kebakaran atau pencurian.

2. Asuransi Mobil Autocillin Comprehensive

Penggantian atas kerusakan atau kehilangan sebagian atau seluruhnya karena risiko kecelakaan, kebakaran dan pencurian.

Artikel Terkait  5 Asuransi Mobil Online Terbaik

3. Asuransi Mobil Autocillin Comprehensive Plus

Ganti rugi atas kerusakan atau kerugian sebagian atau seluruhnya akibat kecelakaan, kebakaran atau pencurian, serta memberikan perlindungan terhadap risiko angin topan, banjir, badai, hujan es, tanah longsor, gempa bumi, tsunami, letusan gunung berapi, huru hara, huru hara dan pribadi serta kecelakaan dengan penumpang

Cara Mengajukan Asuransi Mobil Autocillin

Prosedur mengajukan klaim asuransi mobil dari Autocillin :

  • Laporkan kerusakan. Laporkan kerusakan beserta detail pribadi, kendaraan, dan insiden.
  • Foto dokumen dan kerusakan. Menyerahkan foto yang diperlukan seperti KTP, SIM, STNK, dan keterangan kerusakan kendaraan.
  • Pilih bengkel dan waktu untuk masuk bengkel. Pilih bengkel tempat mobil dibuat dan waktu yang diinginkan.

*Anda dapat mengunduh Aplikasi Autocillin Mobile Claim dari Play Store (Andorid) dan APP Store (IOS)
Penggunaan Layanan Autocillin Mobile: Layanan Autocillin Mobile adalah layanan customer support yang bertujuan untuk memudahkan Anda dalam menyelesaikan berbagai aktivitas terkait Autocillin seperti laporan klaim, survei klaim, survei penutupan polis, dan berbagai informasi lainnya mengenai tarif atau lokasi bengkel Autocillin.

Keunggulan Produk Asuransi Mbil Autocillin

  • Pilihan perlindungan sesuai dengan kebutuhan Anda
  • Autocillin menawarkan tiga pilihan perlindungan yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda, yaitu TLO, Comprehensive dan Comprehensive Plus.
  • Klaim mudah melalui aplikasi
  • Anda dapat melaporkan sendiri klaim dan melacak status klaim Anda dari ponsel cerdas Anda melalui aplikasi Autocillin Mobile Claim.
Artikel Terkait  Tips Asuransi Mobil Bekas Terbaik

Berikut adalah jenis-jenis proteksi yang terdapat pada produk Asuransi mobilAutocillin:

  • Asuransi All-Risk/Comprehensive (Comprehensive): Asuransi All-Risk Auto memberikan jaminan penggantian biaya atau perbaikan apabila terjadi kehilangan/kerusakan sebagian atau seluruhnya pada kendaraan yang secara langsung disebabkan oleh benturan, benturan, terguling, terpeleset, jatuh, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran atau kecelakaan lalu lintas lainnya. (artinya PSACBI). (Usia maksimal 8 tahun dengan unduhan premium setelah 5 tahun)
  • Total Loss Only (TLO): Jaminan ganti rugi atas kerugian/kerusakan total kendaraan yang secara langsung disebabkan oleh kebakaran kendaraan bermotor, kecelakaan seperti tabrakan mobil, tabrakan, terguling, terpeleset, jatuh, perbuatan buruk, pencurian atau kecelakaan lalu lintas. (berlaku untuk PSAKBI) (Usia kendaraan maksimal 15 tahun)
  • Tanggung Jawab Pihak Ketiga (TPL): Jaminan ganti rugi atas klaim pihak ketiga yang secara langsung disebabkan oleh kendaraan yang diasuransikan.
  • Asuransi terhadap kematian, cedera tetap dan/atau biaya pengobatan bagi pengemudi dan/atau penumpang kendaraan yang dipertanggungkan pada saat terjadi kecelakaan.
  • Topan, Banjir, Badai, Hujan es, dan Tanah Longsor (Topan, Badai, Banjir, Hujan es, dan Tanah Longsor): Jaminan kompensasi atau biaya perbaikan atas kerusakan kendaraan yang diakibatkan langsung oleh angin topan, badai, hujan es, banjir, banjir, atau tanah longsor.
  • Gempa, Tsunami & Letusan Gunung Berapi: Jaminan kompensasi atau biaya perbaikan jika terjadi kerusakan kendaraan yang disebabkan langsung oleh gempa bumi, tsunami, atau letusan gunung berapi.
  • Jaminan kompensasi atau biaya perbaikan kendaraan yang disebabkan oleh kerusuhan, pemogokan, gangguan kerja, perkelahian, huru hara, kebangkitan rakyat, atau revolusi.
  • Terorisme & Sabotase/TS: Jaminan kompensasi atau biaya perbaikan atas kerusakan kendaraan akibat terorisme dan sabotase.