nu online fitur

Aplikasi Qur’an & Adzan Otomatis Akurat Tanpa Iklan & Bisa Offline

Kalau kamu kesulitan memilih aplikasi adzan otomatis yang banyak sekali tersedia di Play Store atau Apps Store, kamu bisa coba rekomendasi dari inewskompas ini.

Aplikasi adzan otomatis berikut ini alarm suara adzannya bekerja dengan baik dan akurat. Selain itu juga bisa dipakai offline dan tanpa iklan, pastinya ini yang kamu cari bukan?

Saat tiba bulan ramadhan, setiap muslim pastinya selalu ingin menginstal aplikasi adzan otomatis supaya ibadah sholatnya bisa dikerjakan lebih tepat waktu. Karena setiap muslim biasanya tidak ingin melewatkan kesempatan beramal dibulan penuh ampunan ini.

Tentu akan ada banyak aktivitas yang dapat dilakukan saat bulan ramadhan tiba. Termasuk penyesuaian jadwal amalan penambah pahala seperti tarawih, tahajud, pengajian menjelang buka puasa dan sebagainya.

Tapi biasanya aplikasi gratisan biasanya terdapat iklan dan kadang penempatannya cukup mengganggu, atau mungkin alarm suara adzannya kadang tidak aktif dan akhirnya kita telat untuk beribadah.

Nah, tidak perlu panjang lebara lagi ,berikut aplikasi adzan otomatis akurat tanpa iklan & bisa Offline:

Adzan Jadwal Sholat Taiwan

adzan jadwal sholat taiwan

Artikel Terkait  Aplikasi Penting Supaya Ponsel Kamu Mudah Ditemukan Dimana Saja

Adzan Jadwal Sholat Taiwan sesuaikan khusus untuk menentukan jadwal sholat Taiwan yang akurat dengan alarm suara adzan untuk mayoritas kota Taiwan. Aplikasi ini mendapatkan ratting bintang 4.8 dimana artinya sangat dipercaya penggunanya.

adzan jadwal sholat taiwan fitur

Terdapat menu waktu sholat untuk daerah Taiwan dan sekitarnya. Suara adzannya banyak pilihannya dan juga bisa mencarikan masjid terdekat di Taiwan lengkap dengan penunjuk arah kiblat yang akurat.

Terdapat 130 penutur Al Qur’an yang bisa dipilih sesuka hati dan aplikasi ini tetap bisa digunakan saat internet anda tidak aktif. Selain itu terdapat juga macam-macam doa aplikatif yang bermanfaat untuk keseharian kita.

Usholli Jadwal Sholat Kemenag

usholli jadwal sholat kemenag

Usholli merupakan aplikasi jadwal sholat yang datanya diambil dari situs resmi Kementerian Agama RI. Aplikasi ini memiliki ukuran penyimpanan cukup kecil dan tanpa iklan.

Platform Usholli juga memberikan tampilan yang dapat menyesuaikan waktu setempat. Serta memberikan notifikasi saat Imsak, dan 5 waktu sholat dengan notifikasi yang dapat disesuaikan.

usholli fitur

Menariknya lagi Usholli memberikan widget agar pengguna dapat dengan mudah mengetahui waktu sholat maupun imsak tanpa membuka aplikasi.

Artikel Terkait  5 Cara Mengembalikan Akun Instagram yang di Hack

Usholli termasuk aplikasi penyedia layanan penunjuk waktu ibadah umat muslim cukup lengkap dan dapat diunduh melalui Play Store.

Pillars: Prayer Times & Qibla

pillars prayer times qibla

Pillars merupakan aplikasi penunjuk waktu sholat, imsak, dan arah kiblat tanpa iklan. Aplikasi ini juga memiliki fitur widget dengan tampilan cukup menarik.

pillars fitur

Platform ini dapat menjaga privasi dari penggunanya, karena terdapat fitur untuk menghitung masa haid. Aplikasi Pillars tidak hanya dapat diterapkan di Indonesia saja, namun dapat digunakan diberbagai negara.

As-Sholah

as sholah

Aplikasi As-Sholah merupakan platform untuk membantu umat muslim mengetahui waktu sholat. Bahkan pada platform ini terdapat 3 waktu yang dapat dimanfaatkan yaitu waktu lokal, istiwa’, dan ghurubiyah.

as sholah fitur

Bahkan terdapat fitur menunjukan waktu mustajab untuk berdoa. Aplikasi As-Sholah juga memberikan layanan untuk mengetahui arah kiblat, Imsak, dan doa wirid lengkap.

NU Online

nu online

NU Online juga memiliki layanan untuk penunjuk waktu sholat, Imsak, dan berbuka puasa. Bahkan terdapat hitung mundur untuk mengetahui waktu sholat selanjutnya. Untuk waktu Imsak, platform ini akan memberikan notifikasi dengan sholawat Tarhim.

nu online fitur

Aplikasi ini dilengkapi dengan Alquran digital, doa dan wirid harian, hingga kalkulator penghitung zakat. Platform NU Online dapat diunduh melalui Play Store maupun App Store secara gratis.