corn-dog

8 Ide Jualan Makanan Di Rumah Yang Menguntungkan

8 Ide Jualan Makanan Di Rumah Yang Menguntungkan – Ide menjual makanan jaman sekarang bisa menjadi peluang usaha dan solusi yang menjanjikan untuk tetap berpenghasilan di tengah pandemi. Karena minat masyarakat terhadap hal-hal baru yang inovatif, unik dan lezat selalu tinggi. Dengan modal dan kreativitas, Kalian bisa memulai berjualan makanan . Berikut beberapa menu bisnis kekinian:

1.  Ide Jualan Makanan Snack Takoyaki

8 Ide Jualan Makanan 2

8 Ide Jualan Makanan Di Rumah Yang Menguntungkan – Jajanan berbentuk bola berisi potongan gurita ini memang sudah hits di dunia Indonesia. Agak sulit menemukan bahan asli di pasar tradisional. Namun jika Anda tertarik dengan area makanan ini, ada penjual seafood atau taco yang bisa diganti dengan udang.  Menjual takoyaki berpotensi mendapatkan banyak keuntungan. Karena dengan bahan yang sedikit saja, kalau sudah masak bisa puluhan porsi. Pastikan untuk menguji resep sebelum menjualnya untuk memastikan rasanya enak.

Artikel Terkait  рekеrjaаn рaruh wаktu Di Masa Pandemi

2.   Ide Jualan Makanan Corn Dog Pengganjal Perut

8 Ide Jualan Makanan 3

Makanan Korea ini konsepnya sederhana. Dibuat hanya dari sosis, acar tepung, dan kentang potong. Gulung sosis pada tusuk sate dalam larutan tepung pekat. Kemudian olesi dengan potongan kecil kentang.  Selanjutnya, gulingkan sosis ke dalam tepung dan goreng kentang dalam minyak panas sampai berwarna cokelat keemasan. Komponen pati dan kentang yang menempel di permukaan saat dimakan bisa menunda rasa lapar. Karena makan Corn Dog bisa membuat Anda kenyang untuk sementara waktu.

BACA JUGA: Bisnis Online Yang Lagi Hit Di Indonesia

3.    Ide Jualan Makanan Bola Ubi Warna Warni

8 Ide Jualan Makanan 4

Jika ubi jalar dimasak tanpa adanya inovasi, menjadi makanan tradisional yang kurang peminatnya. Tetapi cobalah merebus atau mengukus ubi yang sudah dikupas dan kemudian dihaluskan. Selanjutnya, tambahkan pewarna makanan dan isi dengan cokelat, keju mozzarella atau berbagai jenis selai dan bentuk menjadi bola.  Gulingkan bola-bola ubi jalar ke dalam remah roti dan goreng sampai berwarna cokelat keemasan. Bola ubi jalar warna-warni siap dijual dalam berbagai rasa yang lezat. Penampilan yang paling menarik selalu mampu menarik lebih banyak pembeli, bukan?

4.  Ide Jualan Makanan  Si Legit Churros

8 Ide Jualan Makanan 5

Makanan bersayap kecil berwarna coklat ini merupakan salah satu makanan kekinian yang memiliki potensi komersial yang baik. Karena rasanya legit, unik, renyah dan kecil. Meskipun tidak sulit untuk membuatnya sendiri, banyak orang lebih suka membeli daripada repot.

Artikel Terkait  Bisnis Online Yang Lagi Hit Di Indonesia

5.  Ide Jualan Makanan  Martabak Karakter Mini

Konsep awal karakter martabak adalah adonan putih telur atau cahaya bulan pada umumnya. Tapi kemudian dibuat dalam bentuk kecil dan berbagai karakter lucu. Inovasi ini terbukti mampu menarik pembeli.

BACA JUGA: bisnis Bermodal Minim Di Masa Pandemi

6. Bomboloni Penuh Isi

Semakin banyak orang yang bosan dengan roti bundar di cincin, dan permintaan bomboloni semakin meningkat. Perbedaan keduanya terletak pada bentuk dan isi. Hiasan donat di luar, Bomboloni penuh dengan kreasi.

7. Sate dan Donat Mini

Kreasi donat lain yang tak kalah populer adalah sate dan donat mini. Dihiasi dengan berbagai karakter unik, bisa berupa tulisan, wajah, atau karakter berwarna. Kue model baru ini bisa dijual dan mendatangkan banyak uang.

8. Mochi Mini Berbagai Varian Isi

Ide penjual makanan kekinian terbaru adalah mini mochi dengan berbagai isian. Ada banyak pilihan jenis rasa yang bisa ditawarkan kepada pembeli dan pecinta mochi. Mulai dari kacang-kacangan, blueberry, matcha, coklat, nanas, dll.

 

Ini adalah beberapa ide makanan kontemporer untuk dijual. 8 ide penjual makanan kekinian di atas mungkin bisa menjadi referensi Anda untuk memulai bisnis. Pastikan untuk melakukan riset pasar sebelum penjualan yang sebenarnya. Agar pembeli bisa menyerap sepenuhnya produk yang Anda jual nantinya!